Beberapa Spot Indah di Dunia

Beberapa Spot Indah di Dunia

Beberapa Spot Indah di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Berkunjung ke beberapa tempat  yang indah di dunia tentu akan membuat kamu terpukau. Dari sekian banyak Negara di dunia, tentu ada beberapa lokasi yang menawarkan pesona alam yang sangat menakjubkan. Mulai dari bukit, pegunungan, samudera biru, sampai suasana cantik perkotaan yang dapat kamu temui. Selain itu perbedaan cuaca dan iklim akan membuat perbedaan tersendiri yang membuatnya semakin indah. Nah, kali ini  akan merangkum tempat paling indah di dunia yang layak masuk ke list kamu. Yuk simak lengkapnya!

  1. Appenzell, Swiss

beberapa spot indah

Sejauh mata memandang, di Appenzell cuma terlihat bukit, pohon dan pegunungan warna hijau. Suasana yang sangat sejuk dan asri membuat siapa saja yang datang ke sini akan merasa nyaman dan tenang. Selain keindahan alamnya, Appenzell juga dikenal dengan daerah yang selalu menjunjung culture dan tradisi lokal. Di sini juga kamu dapat melakukan pendakian bersama wisatawan lokal atau bule-bule untuk melihat keindahan Appenzell.

Untuk yang kurang suka hiking, tenang saja ada cable cars yang siap selalu membawa kamu naik dan turun pegunungan supaya dapat menikmati Appenzell dari ketinggian. Bukan hanya wilayah perbukitan, wilayah kota di sini juga begitu menarik untuk di kunjungi. Ada cukup banyak pilihan destinasi yang bisa di explore, mulai dari seni , galeri, dan toko dengan produk kulit yang memungkinkan kamu bisa melihat langsung proses pembuatannya.

2. Fairy Pool, iof Skotland

Apabila kamu ingin menikmati sungai atau kolam yang sangat indah maka pemandangan Fairy Pool di Skotlandia dapat menjadi salah satu pilihan traveler kamu. Fairy Pool ini tepatnya berada di wilayah Cuillins Hills, Isle of Skye, Skotlandia. Kolam air dingin ini  dilengkapi dengan pemandangan air terjun yang begitu indah dan memanjakan mata.

Menurut legenda masyarakat lokal, kolam air dingin yang memiliki air berwarna kehijauan ini memang dahulu kala digunakan sebagai pemandian para bidadari. Wisatawan yang datang berkunjung bisa mencoba untuk mandi dan juga berenang di sini. Tetapi kamu harus menjaga kebersihan di sini supaya tetap indah dan asri ya.

3. Torres del Paine National Park, Chille

Di Negara Chili, ada sebuah taman nasional bernama Torres del Paine di wilayah Patagonia. Dan ada banyak objek wisata alam yang bisa kamu temukan di sini, mulai dari danau, pegunungan, sungai, hingga gletser. Taman Nasional Torres del Paine sudah disahkan sebagai cagar alam dan budaya oleh UNESCO dan sudah masuk sebagai keajaiban dunia kedelapan pada 2013.

Dengan luas wilayah mencapai 227.298 ha, wilayah ini terdiri dari bebera area. Area utama yang harus kamu kunjungi adalah 3 pilar batuan granit yang berdiri setinggi 2.800 meter. Pilar-pilar tersebut diapit oleh Puncak Paine Grande (2.050 meter) dan puncak curam oleh sedimen hitam yang bernama Los Cuernos (the Horns).  Di area lain, terdapat keindahan pegunungan tertutup salju di atas puncaknya.

Tidak ketinggalan pula barisan pepohonan cemara yang mengelilingi taman nasional ini. Taman Nasional Torres del Paine menjadi habitat beberapa jenis burung yang di antaranya terancam kepunahan seperti cosroba swan dan Darwin-nandu.

4. Pantai White Heaven, di Australia

Walaupun cukup banyak warga  Australia yang berlibur ke pantai di Bali, Tetapi Negara ini juga punya pantai yang indah. Pantai Whitehaven termasuk pantai yang punya pasir putih dengan bulir yang lembut dan sangat indah.

About Chowpet

Seorang Ultramen yang mempunyai hobi, di bidang peternakan dan pertanian khususnya dalam budidaya. Dan kadang menuangkan pengalaman saya ke dalam sebuah artikel

View all posts by Chowpet →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *