NIOR FC Unggul 5-1 atas Putra Mlati dengan Performa Gemilang

NIOR FC Unggul 5-1 atas Putra Mlati dengan Performa Gemilang

NIOR FC Unggul 5-1 atas Putra Mlati dengan Performa Gemilang – Kendal, 7 Januari 2024 – Pertandingan sengit antara NIOR FC dan Putra Mlati di Lapangan Desa Mlatiharjo pada hari Senin berakhir dengan kemenangan gemilang bagi NIOR FC dengan skor akhir 5-1. Pertandingan yang berlangsung di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, menyajikan babak kedua yang spektakuler setelah babak pertama berakhir imbang 1-1.

Babak pertama dimulai dengan tempo yang cukup ketat, dan skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Gol untuk NIOR FC dicetak oleh Muhammad Gilang Dwi Saputra pada menit ke-35, sedangkan Putra Mlati menyamakan kedudukan dengan gol dari salah satu pemain mereka.

Namun, pada babak kedua, NIOR FC tampil lebih dominan dan menggila dengan mencetak empat gol tambahan. Muhammad Gilang Dwi Saputra kembali mencetak gol pada menit ke-50, diikuti oleh Muhammad Salman Faris  pada menit ke-55. Adam AG AD Putra menambah keunggulan pada menit ke-70, dan Fajar Kurniawan menutup pesta gol NIOR FC pada menit ke-80.

Tim sepak bola yang bermarkas di Dusun Dluwak Desa Jati Kecamatan Plantungan Kabupaten Kendal ini, terus meningkatkan kualitas permainan mereka dengan menjalani agenda latihan persahabatan secara rutin setiap minggu. Langkah ini diambil sebagai bagian dari persiapan matang menjelang keikutsertaan mereka dalam turnamen Divisi Askab PSSI Kabupaten Kendal.

Setiap minggu, para pemain NIOR FC berkumpul di lapangan latihan untuk menghadapi berbagai tim peserta turnamen lokal. Agenda latihan persahabatan ini diarahkan untuk memperkuat kerjasama antar-pemain, mengasah teknik individu, dan merancang strategi yang efektif dalam menghadapi lawan-lawan yang berbeda.

Pengurus NIOR FC, menyatakan bahwa latihan persahabatan menjadi bagian integral dari persiapan tim. “Kami menganggap setiap pertandingan latihan ini sebagai ujian nyata untuk melihat sejauh mana kemajuan kami. Ini bukan hanya tentang meraih kemenangan, tetapi juga mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki agar kami dapat tampil lebih baik di turnamen nanti”.

Selain memfokuskan pada aspek teknis dan taktis, latihan persahabatan juga memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk mendapatkan pengalaman berharga di lapangan. NIOR FC berkomitmen untuk mengembangkan bakat-bakat lokal dan memberikan peluang kepada pemain muda untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

Agenda latihan persahabatan ini juga menjadi ajang evaluasi bagi pengurus untuk menilai kemampuan dan kemajuan setiap pemain. Hal ini membantu dalam menyusun formasi terbaik dan mengidentifikasi kombinasi pemain yang paling efektif untuk turnamen yang akan datang. Terbukti pada laga persahabatan hari ini NIOR FC Unggul 5-1 atas Putra Mlati dengan Performa Gemilang.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, NIOR FC berharap bahwa agenda latihan persahabatan ini akan menjadi pondasi kuat untuk memberikan penampilan terbaik mereka di turnamen Divisi Askab PSSI Kabupaten Kendal. Para penggemar di Kabupaten Kendal menantikan dengan antusias untuk menyaksikan prestasi gemilang tim sepak bola lokal ini dalam persaingan yang semakin ketat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *